Saturday 2 November 2013

0 New TERIOS AIRBAG, Lebih Stylish dan Macho!



Kelebihan New Terios, Lebih Stylish untuk Petualangan Lebih Seru!


Peluncurkan Terios Improvement dengan sederet sentuhan ulang yang membuat tampangnya lebih macho sebagai sahabat berpetualang sekaligus lebih aman berkat penyempurnaan pada fitur keselamatannya.


Terios Improvement kini dilengkapi dual SRS airbag dan sabuk pengaman Pretensioner dan Force Limiter Seatbelt sebagai fasilitas standar. Kelengkapan Seat belt kini juga tersedia di semua bangku penumpang !  Khusus untuk tipe TX AT fitur keselamatannya kini didukung rem berfitur Anti-lock Braking System (ABS).


Varian low SUV ini kini tersedia dalam dua pilihan tipe, TS untuk entry level dan TX, yang masing-masing tersedia dengan transmisi manual dan otomatis. Varian top of the line adalah Terios TX Adventure yang dipresentasikan dalam acara peluncuran SUV Daihatsu tersebut.

Bagian eksteriornya terlihat berbeda berkat sentuhan ulang pada bagian bemper depan dengan hadirnya aksen tambahan yang garis desainnya mengingatkan kita pada bentuk bemper BMW Seri 4 Coupe Concept.

Kesan tangguh dipertegas dengan Skid Plate di bagian bawah bemper depan bagian samping dan bagian bemper belakang. Side Bodi Moulding hitam yang menghiasi di sepanjang pintu-pintu bagian bawah berhasil membuat Terios Improvement ini berkesan beda.

Selain Bemper belakang dan Penutup ban cadangan, sentuhan ulang pada bodi lainnya juga terlihat dari Rear Spoiler berdesain baru di atap belakang yang membuat kendaraan keluarga 7 penumpang ini nampak lebih macho.


Selain sentuhan ulang pada bodi, Daihatsu juga menganugerahi Terios Improvement dengan veleg baru serta meningkatkan ukuran lebar roda yang awalnya 215/65 R16 menjadi 235/60 R16.

Perubahan ukuran ban telah diikuti pula oleh setingan suspensi yang tentunya ditujukan untuk meningkatkan kestabilan. Selain itu dari segi tampilan menjadi lebih enak dipandang karena posisi ban menjadi lebih sejajar dengan Over Fender.

Untuk memudahkan pengendara saat berpapasan di jalan sempit, Terios TX dilengkapi dengan Spion elektrik yang dapat dilipat secara elektris dari dalam kabin. Kabinnya sendiri dilengkapi beberapa penyempurnaan dan penambahan fitur di antaranya adalah AC Double Blower dan Cabin Air Filter. Umumnya kendaraan ber-AC jarang dibuka jendelanya. Dengan adanya filter udara kabin, udara yang bersirkulasi menjadi lebih bersih.

Seluruh Terios tipe TX dilengkapi head unit 2 DIN dengan Touch Screen yang dapat memainkan CD, DVD dan Mp3 ditambah port USB dan saluran AUX input serta Navigasi GPS.


Improvement dilakukan sebagai wujud dari inovasi yang berkelanjutan serta sebagai respon positif terhadap masukan sahabat Daihatsu khususnya pengguna setia Terios.

 
 
TS EXTRA
Rp
              199,200,000
TS A/T EXTRA
Rp
              209,050,000
TX
Rp
              222,500,000
TX ADVENTURE
Rp
              229,200,000
TX A/T
Rp
              236,700,000
TX A/T ADVENTURE
Rp
              243,200,000



Info Hub :
PT. Astra International Daihatsu - Kalimantan Barat
Yulius - Sales and Marketing Division 
0852 451 35030

0 comments:

Post a Comment

 

Daihatsu Xenia, Terios, Luxio, Sirion, Gran Max, dan Ayla. Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates